Gedung DPRD Sukoharjo Jadi Saksi Pengukuhan SLC New Generation IX

FASYA-Minggu (25/02/2024) Dalam rangka masa kepengurusan baru periode 2024, Lembaga Semi Otonom (LSO) Sharia Law Community (SLC) menyelenggarakan Kegiatan Pengukuhan Angota baru Periode 2024 yang bertempat di Gedung DPRD Sukoharjo. Tema Pengukuhan Periode 2024 ini yaitu “Mewujudkan Generasi Berbudi, Berprestasi, dan Berdedikasi bersama SLC”. Pengukuhan kali ini Moderator SLC Naswa Kusumawati, mengandeng dua sekaligus Pemateri yang sangat luar biasa.

Pemateri pertama yaitu Nafiul Falah, S.H.,M.H. memberikan pengertian kepada anggota baru mengenai sejarahnya SLC, bagaimana SLC dibentuk, kedepannya SLC meninginkan anggota seperti apa, output yang dibutuhkan seperti apa bahkan sejarah lahirnya SLC itu seperti apa, serta lika-liku perjuangan SLC sampai saat ini. Selanjutnya materi kedua disampaikan oleh Nur Sholikin,S.H,. M.H. mengenai Keorganisasian tentu saja mengenai keoorganisasian, tidak jauh beda mengenai permasalahan-permasalahan apa saja yang timbul dalam organisasi tersebut, lalu bagaimana organisasi tersebut menyelesaikan permasalahannya.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 dan selesai pada pukul 12.00 WIB. Dalam kegiatan Pengukuhan tersebut diawali dengan sambutan dari Pembina SLC Fery Dona, S.H., M.Hum. Beliau berpesan, “gunakan waktu dengan baik dengan kegiatan yang bermanfaat, terlebih menjadi mahasiswa yang berprestasi dan teruslah jaga kekompakan dan selalu berkoordinasi dengan pembina,” pesannya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Ketua Umum SLC yakni, saudari Elda Windy Nur Rahmah. “Tak banyak yang saya sampaikan tetapi banyak, harapan-harapan baik yang tercipta terkhusus kepada pengurus SLC Periode 2024 dan anggota SLC 2024, selamat datang dan selamat berprogres di SlC dan salam Justatia,” ungkap Elda.

Di akhir kegiatan, ditutup dengan penyampaian pesan dari demisoner bahwasanya teman-teman menginginkan terhadap sesuatu, pasti teman-teman akan memanfaatkan waktu lebih baik. Dalam hal ini apa, kami minta kepada teman-teman menerapkan rasa Community di SLC, agar tertanam rasa komitmen dalam diri sendiri. Dan perlu diingat teman-teman semua, jangan pernah berhenti ketika lelah, tetapi berhentilah ketika semuannya sudah selesai. Manfaatkan apapun yang sudah kalian raih hari ini, kalian ini orang yang beruntung, kalian yang terpilih dan kalian luar biasa. Kegiatan pengukuhan ditutup dengan pengukuhan anggota baru dengan melaksanakan sumpah jabatan, pemberian dorprize, doa dan sesi foto bersama pengurus dan anggota baru SLC periode 2024.

(LSO SLC/Ed.afz)

Bagikan

Berita Terbaru

Berita Terkait

FasyaTV