Gelar Rapat Anggota Tahunan, LSO Sharia Law Community Pilih Nahkoda Baru Periode 2023-2024

FASYA-LSO Sharia Law Community baru saja melakukan Rapat Anggota Tahunan yang dilaksanakan selama dua hari, yakni pada Sabtu-Minggu (9-10/12/2023). LSO SLC kali ini menyelenggarakan RAT yang bertemakan “Mengedepankan Solidaritas, Pemimpin Cerdas Untuk SLC yang berkualitas”. Acara ini dilaksanakan secara offline yakni bertempat di Balai desa Gempol Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten yang dihadiri oleh banyak pihak baik dari para Anggota SLC, Pengurus SLC, Demisioner SLC, maupun delegasi-delegasi dari Ormawa/LSO lain.

Acara ini dipandu oleh Naswa Kusumawati dan Intan K.H Latid sebagai MC, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara. Acara ini diawali dengan sambutan-sambutan awal yang diberikan oleh Afifah Lailatul Hasanah sebagai Sekertaris Panitia, Dyah Erie Shinta Putri sebagai Ketua Umum SLC periode 2022-2023. Lalu kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno yang dipimpin oleh presidium.

Setelah melewati serangkaian sesi panjang, akhirnya terpilihlah saudari Elda Windy Nur Rahman dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah yang akan menggantikan saudari Dyah Erie Shinta Putri sebagai Ketua Umum SLC periode tahun 2023-2024. Pada kesempatan itu pula, Dyah Erie Shinta Putri selaku ketua umum SLC Periode 2023 didampingi Reni Aprilia selaku Kepala Departemen Publikasi melakukan serah terima Majalah Gama kepada demisioner yang mewakili yakni Sundari Arum Kusumawati selaku Demisioner ketua umum SLC periode 2022. Pada akhirnya acara ini ditutup dengan sambutan-sambutan penutup yang diberikan oleh Alif Arkana Septiardi sebagai Ketua Panitia, Para Demisioner dan Elda Windy Nur Rahman sebagai Ketua Umum baru SLC periode 2024.

Dengan dilaksanakan acara ini, maka berakhirlah masa kepengurusan periode 2022-2023 yang dipimpin oleh saudari Dyah Erie Shinta Putri. Sekaligus sebagai pembukaan awal untuk masa kepengurusan 2023-2024 yang akan dipimpin oleh saudari Elda Windy Nur Rahman sebagai Ketua Umum SLC baru.

Tetaplah semangat dan Teruslah berjuang!

(Alif Arkana Septiardi & Salsabila Nur Rista Putri/Ed.afz/SINPUH)

Bagikan

Berita Terbaru

Berita Terkait

FasyaTV