Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kemenag RI, Fakultas Syariah Peroleh 3 Penghargaan

FASYA-Selasa, (3/1/2022) UIN Raden Mas Said Surakarta menggelar Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia di Lapangan Utama Kampus. Ratusan civitas akademika UIN Raden Mas Said Surakarta turut serta dalam upacara ini dengan memakai pakaian adat masing-masing. Dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Syariah pun turut serta dengan memakai pakaian adat Jawa Tengah, Jawa Timur, Betawi hingga daerah Sumatra.

Momen HAB ini juga menjadi momen untuk pemberian penghargaan kepada Fakultas/Unit kerja dan juga individu oleh Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta. Di tahun 2023 ini, Fakultas Syariah memperoleh 3 penghargaan, yakni Proceeding Terindeks International Terbanyak (24 artikel), Perolehan HAKI terbanyak dan Fakultas Terbaik Versi Audit Mutu Internal (AMI). Sedangkan untuk individu, Sunarti, S.E. Pengelola Keuangan Fakultas Syariah memperoleh Satyalancana Karya Satya X Tahun dari Presiden RI Joko Widodo.

Ratusan civitas akademika mengikuti upacara Hari Amal Bhakti ke-77 di Lapangan Utama Kampus (Foto: Humas)

“Alhamdulillah, selamat untuk kita semua,” ujar Dekan Fakultas Syariah, Dr. Ismail Yahya, M.A.

Sertifikat Penghargaan Proceeding Terindeks International Terbanyak

“Alhamdulillah, sudah 10 tahun mengabdi di Kementerian Agama. Semoga ditahun-tahun selanjutnya bisa berkontribusi lebih baik dan lebih baik lagi,” ucap Sunarti. (afz/Ed.hh/SINPUH)

Sunarti, S.E. menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya X (Foto:Humas)

Bagikan

Berita Terkait