Praktik Mata Kuliah Kewirausahaan Islam: Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Adakan Bazar Makanan

FASYA-Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah mengadakan acara bazar makanan pada bulan suci Ramadhan tahun 1443 H. Acara bazar ini digelar mulai tanggal 18/04/2022 hingga tanggal 23/04/2022 dan membuka stand depan gerbang utama UIN Raden Mas Said Surakarta. Event bazar ini diikuti oleh mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah semester 6 yang mengambil mata kuliah Kewirausahaan Islam.

Acara ini bertujuan sebagai wadah mahasiswa yang untuk menampilkan serta mengasah minat dan bakat mahasiswa dibidang kuliner dan bisnis. Dalam acara bazar ini, mahasiswa HES menyediakan berbagai macam takjil dengan menu yang unik, menarik, dan halal. Bazar ini dibuka untuk umum, jadi masyarakat sekitar dapat datang untuk mencicipi kuliner yang ada pada acara bazar.

Hari Sabtu, 23/04/2022 menjadi acara puncak bazar sekaligus acara IRADAH (Indahnya Ramadhan Penuh Berkah). Acara IRADAH (Indahnya Ramadhan Penuh Berkah) diadakan oleh HMPS Hukum Ekonomi Syariah bekerjasama dengan HMPS Hukum Keluarga Islam dengan tujuan mempererat silaturahmi antar himpunan. IRADAH dibuka pukul 16.30 WIB dengan sambutan oleh ketua panitia masing-masing himpunan. Selanjutnya, dilanjutkan dengan acara live musik yang diisi oleh mahasiswa HES dan HKI. Acara IRADAH dilanjutkan dengan berbagi takjil bagi para peserta dan untuk pembeli di bazar.(Dian Septiani/Ed.afz/SINPUH)

Bagikan

Berita Terkait