Sambut Kepengurusan Baru: LSO LIRIK Matangkan Program Kerja 2024

FASYA-Rabu, (07/02/2024) Lembaga Semi Otonom/LSO LIRIK Fakultas Syariah UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan pertemuan dengan pembina, Ahmadi Fathurrohman Dardiri, M.Hum. di Gedung Pendidikan Fakultas Syariah. Dalam pertemuan perdana dengan Pembina ini dibuka oleh Fillah Akbar selaku ketua umum LSO Lirik 2024. Dengan keramahtamahan Pak Ahmadi, pembicaraan berlangsung hangat.

Dalam pertemuan ini dilakukan pemaparan program kerja oleh tiap-tiap divisi. Pemaparan yang pertama dilakukan oleh Co. divisi Literasi, yakni Dafa Faza. Ia menjelaskan program kerja divisi Literasi, diantaranya rutinan bedah buku yang rencananya akan dilaksanakan tiap 2 kali dalam satu bulan.

Penyampaian program kerja selanjutnya adalah dari divisi Jurnalistik, yang disampaikan oleh Indra Rasya selaku Co. Dalam penjelasannya dia menyampaikan bahwa divisi Jurnalistik bertugas dalam pengelolaan media dan kegiatan seni mengelola media.

Penyampaian yang terakhir oleh divisi riset, yang dilakukan oleh Yoga Dwi selaku Co divisi. Dalam penyampaiannya dia menjelaskan mengenai kegiatan mengenal riset untuk mahasiswa fakultas Syariah.

Setelah pemaparan program kerja oleh tiap-tiap divisi, Pak Ahmadi memberikan masukan dan saran demi kelancaran proker-proker yang akan dilaksanakan. Diharapkan dengan adanya pertemuan ini menjadi titik awal terjalinnya komunikasi dan keakraban antara keseluruhan anggota dengan pembina. Tidak lupa beliau juga menyelipkan motivasi untuk fokus dan konsisten dalam melakukan setiap program kerja.

(LSO LIRIK/Ed.afz/SINPUH)

Bagikan

Berita Terbaru

Berita Terkait

FasyaTV