Sertijab Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah Berlangsung Khidmat

FASYA-Kamis, (23/01/2020) telah diadakan pelantikan dan serah terima jabatan pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Surakarta periode 2020-2021 yang bertempat di Ruang Rapat Fakultas Syariah Lantai 1.

Acara ini menandai berakhirnya masa kepengurusan yang dipimpin Agung Soehendra dan memulai masa kepengurusan baru yang dipimpin oleh Rinaldy Assidiqi A.

Acara ini merupakan puncak dari proses Pemilu Mahasiswa (PEMILWA) yang diselenggarakan oleh KPUM Fakultas Syariah. Dalam pelantikan ini, dihadiri oleh Dekan beserta Wakil Dekan III Fakultas Syariah IAIN Surakarta.

Dr. Ismail Yahya, M.A. selaku Dekan Fakultas Syariah dalam sambutannya menyampaikan, “Menjadi pemimpin merupakan amanah, semoga kepengurusan tahun ini bisa lebih baik, lebih berinovasi untuk kemajuan Fakultas Syariah,” tuturnya.

Prosesi ikrar secara khidmat dituntun langsung oleh Dekan Fakultas Syariah, sekaligus melantik pengurus DEMA Fakultas Syariah periode 2020-2021. Lalu dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang dilangsungkan secara simbolik.


Selain pelantikan DEMA Fakultas Syariah, dilantik juga pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah periode 2020-2021.

Usai pelantikan dan serah terima jabatan, para anggota DEMA dan SEMA Fakultas Syariah yang baru melakukan foto bersama dengan Dekan dan Wakil Dekan III Fakultas Syariah. (Yufidz Anwar/af)

Bagikan

Berita Terkait