Tenis Lapangan Pererat Silaturahmi Fakultas Syariah dengan Pengadilan Agama Karanganyar

FASYA- Guna mendukung eksistensi lembaga, hubungan baik yang telah terbangun dengan stakeholder harus senantiasa dirawat. Banyak cara untuk merawat hubungan tersebut, salah satunya melalui tenis lapangan.

Menyadari hal ini, Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Surakarta menyambut dengan penuh antusias undangan yang dilayangkan Pengadilan Agama (PA) Karanganyar untuk melakukan latihan tenis lapangan bersama pada Jum’at, 15/2/2019 kemarin.

Bertempat di areal komplek Gedung Olah Raga (GOR) Raden Mas Said Karanganyar, tim tenis Fakultas Syariah yang tergabung dalam “Jama’ah Tenis Jum’at Pagi IAIN Surakarta” bertandang dengan membawa 14 personil.

Tim tenes Fakultas Syariah dan PA Karanganyar pose bersama sebelum latihan.

Turut serta dalam kafilah tim tenis Fakultas Syariah di antaranya adalah Wakil Dekan I Fakultas Syariah (Rial Fuadi, M.Ag), Wakil Dekan III Fakultas Syariah (Sidik., M.Ag), Ketua Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (Masjupri, M.Hum), Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Dr. Imam Mujahid, M.Pd), dan sejumlah Dosen dari beberapa Fakultas di lingkungan IAIN Surakarta.

Sementara di lokasi GOR R. M. Said, tim tenis PA Karanganyar telah siap dengan personil yang lebih komplit, sekitar 20-an pemain. Tercatat hadir dalam jajaran tim tenis PA Karanganyar di antaranya adalah Wakil Ketua PA Karanganyar (Drs. M. Danil, M.A.) dan Sekretaris PA Karanganyar  (Herman Kurniadi, S.H., M.SI).

Hadir pula para Hakim di lingkungan PA Karanganyar seperti Drs. Mudara, M.SI, Drs. Daldiri, Hadi Suyoto, S.Ag., M.Hum, Muhammad Imron, S.Ag., M.H., dan lainnya. Turut pula tergabung dalam tim tenis PA Karanganyar, Drs. Suhardi, S.H (Ketua PA Sragen) dan beberapa Hakim di lingkungan PA Sragen.

Seremonial pembukaan. Tampak pada gambar Wakil Ketua PA Karanganyar, Drs. M. Danil, M.A (kostum putih) dan Ketua PA Sragen, Drs. Suhardi, S.H (kostum merah).

Pada acara seremonial pembukaan, mewakili Dekan Fakultas Syariah, Sidik, M.Ag selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama menyampaikan terima kasih atas kesempatan silaturahmi yang dimediasi oleh PA Karanganyar.

“Semoga silaturahmi ini semakin mempererat hubungan kerjasama yang telah terbangun selama ini dan berdampak positif bagi kedua lembaga”, harapnya lebih lanjut.

Ketua PA Karanganyar berpasangan dengan Ketua PA Sragen (kostum putih dan hijau di sebelah kiri) tampak bersiap bermain.

Sementara Wakil Ketua PA Karanganyar, Drs. M. Danil, M.A berharap, selain membangun keakraban dan saling mengenal, kegiatan ini diharapkan dapat turut meningkatkan kebugaran fisik dan mental sehingga mendukung kualitas dan produktifitas kerja pada masing-masing lembaga.

Bincang santai di sela latihan.

Usai seremonial, masing-masing tim berlatih bersama dengan penuh antusias. Sambil menanti giliran bermain, kedua pihak tampak berbincang santai. Namun begitu, perbincangan juga mengarah pada hal-hal strategis yang positif bagi kedua lembaga. Diselingi sesekali senda gurau, pertemuan itu berlangsung hangat, akrab, dan produktif. (SH)

Bagikan

Berita Terbaru

Berita Terkait

FasyaTV